Senin, 05 Desember 2016

Keuntungan Penggunaan Baja Sebagai Bahan baku Bangunan

Keuntungan Penggunaan Baja Sebagai Bahan baku Bangunan



Pelaksanaan konstruksi baja tak dapat sembarang orang melakukanya, diperlukan tenaga pakar yang telah memiliki pengalaman yang mengerjakanya. Oleh karena itu banyak yang memakai layanan konstruksi dari kami. Kami melakukan service yang tidak terhitung jumlahnya seperti hotel, perumahan, mall, kantor, kebun binatang, jalan, jembatan, masjid, gereja, pertambangan, ruko, kantin UI, lapangan futsal, tower, dan lain-lain. Kami juga seringkali melayani beberapa kontraktor kontruksi baja untuk jadikan subkon. Kami mempunyai harga yang berkwalitas lewat cara kerja yang usah dipercaya. Customer kami merasa senang dengan hasil kerja kami serta menginginkan memakai layanan kami lagi.


Bangunan Baja wf yaitu bangunan baja yang mempunyai keunggulan bila dibanding dengan beton. 
Dari sisi kemampuan dan tenaga yang diperlukan, pemakaian baja lebih sederhana serta tak menghabiskan waktu. Konstruksi baja dan panel memberikan rumah yang nyaman, irit energy, serta ramah lingkungan. Sebagian feature yang saling berkaitan seperti lingkungan struktur yang kuat, mudah dalam pembentukan design bangunan ke dalam gaya yang dikehendaki, tahan api dan lain-lain.


Pemakaian baja untuk bahan dasar konstruksi pembuatan rangka suatu bangunan dapat di katakan yang terbaik. Konstruksi baja mempunyai kemampuan yang begitu tinggi bila di banding dengan bahan lainya seperti beton atau kayu walau dari jenis dengan kwalitas yang terendah. Untuk pemakaian beton sebagai bahan dasar pembuatan rangka gedung dapat berpotensi rawan pada keretakan lantaran beton tak dapat menahan gaya Tarik gravitasi serta mempunyai karakter mengembang dan menyusut yang bikin beton mudah untuk retak terlebih bila terserang guncangan jadi beton bakal hancur. Sedang pada bahan dasar kayu yang memilki ketahanan yang kurang baik sebab kayu memiliki karakter yang bisa lapuk dan bisa di makan oleh rayap.


Untuk informasi lebih lengkap atau sekedar ingin berkonsultasi mengenai Jasa Konstruksi Besi Baja anda bisa mengubungi kami dengan nomor dibawah ini :

H. Wiyoso

Phone : (0355) 532 783
HP : 0813 5974 2866 – 0813 6841 0299
PIN BBM : 20FC8977
E-mail : indoputrajaya@gmail.com

1 komentar:

  1. Perihal:
    Penawaran Penerbitan Jaminan Bank Garansi, Asuransi dan SP2D Akhir Tahun, Tanpa Agunan/Tanpa Pembekuan Dana (Non Collateral), Biaya Murah, Proses Cepat, Serta Polisnya Siap Di Antar.


    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami Dari PT.MITRA JASA INSURANCE,Bersertifikat AAUI No.0611 000 8421,No Akte Pendirian 150 dan SIUP No 5027-01/1.824.271.perusahaan kami telah di Back Up oleh Perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN, serta Bank Garansi & Surety Bond yang kami terbitkan diterima di instansi pemerintah, maupun Swasta, ( BUMN, BUMD, KPS, PERTAMINA, VICO, CNOOC, MABES TNI, MABES POLRI, TOTAL E & P INDONESIA ), Pada kesempatan ini kami bermaksud untuk Menawarkan Penerbitan Jaminan Peng-Coveran Asuransi & Bank Garansi Tanpa Agunan (Non Collateral), Proses Cepat dan Biaya Kompetitif Murah serta polis kami antar. Adapun jenis jaminan yang kami tawarkan yaitu,

    Jasa General Insurance Bank Garansi Dan Asuransi Yang Kami Tawarkan Diantaranya:

    - JAMINAN PENAWARAN (Bid Bond)
    - JAMINAN PELAKSANAAN (Performance Bond)
    - JAMINAN UANG MUKA (Advance Payment Bond)
    - JAMINAN PEMELIHARAAN (Maintenance Bond)

    Mitra kami untuk Penerbitan Surety bond/Asuransi Swasta dan BUMN yaitu:

    1. PT. Asuransi Ekspor Indonesia ( Persero) / ASEI
    2. PT. Asuransi Kredit Indonesia ( Persero) / ASKRINDO
    3. PT. Asuransi Jasindo ( Persero)
    4. PT. Asuransi Pan Pacifik
    5. PT. Asuransi Mega Pratama
    6. PT. Asuransi Raya
    7. PT. Asuransi Bosowa Periskop
    8. dan Asuransi lain-lain yang terdaftar di Departemen Keuangan RI.

    1. Contractor all risk (CAR)
    2. Conprenshive general liability ( CGL)
    3. Workman compensation liability (WCL)
    4. Automobile liability (AL)
    5. Custom bond
    6. Property all risk (PAR)
    7. Erection all risk ( EAR)
    8. Marine hull insurance (MH)
    9. Cargo
    10. Sp2d Akhir Tahun ( Surat Perintah Pencairan Dana )
    11. KMK (kredit modal kerja)

    Besar harapan kami kiranya perusahaan kami diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk berpartisipasi dalam kegiatan perusahaan bapak/ibu kelola terutama dalam hal perlindungan terhadap resiko (Wan Prestasi) baik itu proyek yang sedang berjalan / akan dilaksanakan, kami memberikan prosedur yang relative mudah yaitu proses cepat & Tanpa Agunan serta jaminan polis siap di antar.
    Demikianlah penawaran dari kami, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik dan berkesinambungan dimasa yang akan datang, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

    Untuk Lebih Jelas berikut saya lampirkan Dokumen penawaran,Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terimaksih.

    HORMAT KAMI,

    Best Regards,
    edi otomi

    PT. MITRA JASA INSURANCE
    Alamat: Jl.cipinang jagal no.7 Rt.005/016 cipinang pulo gadung. Jakarta (indonesia)
    Phone : 021-22476367
    Fax : 021-22476367
    Mobile : 0813 1176 8998
    WhatsApp : 0813 1176 8998
    Email : ediotomi89@gmail.com

    BalasHapus