Selasa, 06 Desember 2016

Jasa Konstruksi Baja Gedung dan Bangunan

Jasa Konstruksi Baja Gedung dan Bangunan

Rumah baja merupakan satu diantara service kami. Saat ini banyak orang yang menginginkan tinggal jauh dari kota besar serta ganti ke desa. Bila anda menginginkan membangun tempat tinggal di desa dengan kwalitas kota dapat hubungi kami. Kami sediakan beragam type bahan yang pas untuk tempat tinggal anda. Dari mulai baja ringan hingga baja berat, Ada juga ukuran yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda. Tidak hanya keajaiban rangka baja ini sebagai rumah yang eksklusif, hal ini dapat memberi pilihan pada yang memiliki tempat tinggal untuk pencapaian renovasi mudah serta irit biaya. Dengan adanya ini anda bisa melakukan renovasi tempat tinggal anda tanpa mesti susah payah seperti memberi pavilion terbuka serta beberapa rumah kaca yang kontemporer serta modis.


Dalam pembangunan tempat tinggal, kami tak menggunakan baja yang berat lantaran di kuatirkan bakal rubuh dikarenakan susunan tanah di desa adalah tanah becek. Karena itu kami cuma memakai baja dengan berat sedang. Saat sebelum membangun tempat tinggal kita kita mesti mengawali dengan pondasi. Dalam membangun pondasi baiknya gabungkan antara beton serta baja. Dengan kombinasi ini pondasi yang anda bangun pastinya kokoh. Kemudian untuk sisi kerangka tempat tinggal anda dapat memakai baja yang sedang. Dengan dipadukan dengan pondasi tadi, bila ada gempa sekalipun tempat tinggal anda akan tidak rubuh.


Selain layanan konstruksi rumah, kami juga melayani layanan konstruksi pembuatan gedung. Untuk konstruksi gedung kami mempunyai baja yang kuat yang dapat menyokong beban berat. Kami memakai tenaga pakar dalam pelaksanaan kami lantaran kami sudah puluhan tahun berkecimpung mengerjakan konstruksi baja itu. Kami juga sudah memperoleh sertifikat ahli pengelasan, di mana tidak semuanya tukang las dapat memperoleh sertifikat itu, cuma tukang las yang telah mahir lah yang dapat memperoleh sertifikat itu.

Untuk informasi lebih lengkap atau sekedar ingin berkonsultasi mengenai Jasa Konstruksi Besi Baja anda bisa mengubungi kami dengan nomor dibawah ini :

H. Wiyoso

Phone : (0355) 532 783
HP : 0813 5974 2866 – 0813 6841 0299
PIN BBM : 20FC8977
E-mail : indoputrajaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar