Selasa, 06 Desember 2016

Jasa Pemasangan Konstruksi baja Wf H Beam Gedung dan Bangunan

Jasa Pemasangan Konstruksi baja Wf H Beam Gedung dan Bangunan



Baja adalah satu diantara bahan bangunan yang kerap dipakai untuk membangun tempat tinggal atau bangunan bertingkat. Baja mempunyai tingkat kemampuan serta kekerasan yang melebihi beton, oleh karenanya banyak yang memakai baja sebagai bahan bangunan. Bahan ini dapat juga menahan beban yang lebih berat jadi tak rugi bila anda menggunakan bahan baja ini sebagai bahan baku rumah anda. Saat ini sangat banyak bangunan yang menggunakan bahan baku baja untuk tempat tinggal atau gedung. Bila anda memerhatikan di kota besar pembangunan pastinya memakai baja sebagai bahan paling utama, oleh karena itu pembangunan yang mereka kerjakan cepat serta tak membutuhkan banyak bahan dan waktu yang diperlukan singkat agar jadi satu bangunan yang bagus.


Terdapat beberapa type baja, dari mulai baja berat untuk pondasi bangunan hingga baja ringan untuk atap bangunan. Dalam membangun tempat tinggal atau bangunan pastikan memiliki pondasi yang kuat supaya bisa menehan beban serta dengan pondasi yang kuat rumah atau bangunan tidak lagi berguncang walau berlangsung gempa. Bila menginginkan lebih kuat lagi campur baja dengan beton. Dengan begini bangunan anda bakal jadi lebih kuat. Untuk kerangka bangunan kami memiliki baja dengan berat sedang yang juga begitu kuat serta kokoh. Sedang untuk sisi atap kami memiliki baja ringan yang cukup kuat. Di bagian atap walau memakai kerangka baja untuk atapnya namun janganlah memakai genting biasa. Sisi atap kami mempunyai bahan spesial yang tahan pada hujan serta cuaca panas yang sama bagusnya dengan genting biasa.


Dalam pemasangan baja kami memakai tenaga pakar yang berpengalaman di bagiannya yang telah melakukan pekerjaan ini selama bertahun-tahun. Pemasangan baja untuk bangunan mesti dihitung dahulu untuk memastikan titik yang sesuai supaya saat pembangunan berlangsung tak terjadi kekeliruan serta bangunan yang di buat akhirnya bakal bagus


Untuk informasi lebih lengkap atau sekedar ingin berkonsultasi mengenai Jasa Konstruksi Besi Baja anda bisa mengubungi kami dengan nomor dibawah ini :

H. Wiyoso

Phone : (0355) 532 783
HP : 0813 5974 2866 – 0813 6841 0299
PIN BBM : 20FC8977
E-mail : indoputrajaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar